Sunday 20 March 2011

すみません(maaf)

judul diatas aku persembahkan buat kalian yang kaget dan gak suka liat piku yang akan aku aplot dibawah ini
=w=b

ini adalah kolor kesanganku yang udah 6tahun lebih nemennin keseharianku selama ini
enak dipake! apa lagi ini dibelikan ama budhe ku sewaktu ada supermarket yang baru buka di kota kami

kenapa kolor kesayangan aku bisa jadi robek porak poranda gini??
bukan karna ku dbsm *plak* tapi emang karena udah tua tuh kainnya
T^T
pas mau aku copot malah kreeek!! (OAO)
kolor-san?!! Q____Q

huaah!! kolor kecintaan ku robek gini T^T
pas aku tunjukin ke Jojo dimalah ngakak (>3<) mungkin emang udah waktu'a kolor-san beristirahat dengan tenang :') good bye kolor-san, aku gak akan melupakan mu T^T ini kolor rencana'a mau aku buang... tapi gak tega liat dia masuk tempat sampah.. hiks
kolor-san *udah saia cuci* lol

kalian bisa liatkan segede apa robek'a


*bocah kurang gawean*

もう一度すみません(笑)

No comments: