Sunday 20 March 2011

コリラックマさん

kali ini aku lagi tergila" sama maskot boneka asal Jepang, yang biasa dipanggil Korirakkuma (コリラックマ)
kenapa aku suka? karena neechan juga suka *bhuagh*
hahaha
aku suka karena muka boneka ini tanpa ekspresi, dan juga dibanting dengan chara rirakkuma yang pemalas >_<
korirakkuma ini bersifat imut namun jahil *cubit*
hal ini bisa kalian liat dalam video" animasi'a :D
bukan animasi panjang, tapi hanya berdurasi beberapa detik aja



hahaha cute kan?

aku pen beli tuh boneka and pernak-pernik'a
tapi berhubung saia nih mahasiswa kere dan ng-kos, jadi repot juga kalo nambah" barang di kamar kos,
mengingat aku sekamar ber2 *oh yeah =w=*
untung saja Tuhan masih baik sama aku,
buktinya selama ini aku gak pernah nemu pernak-pernik or boneka korirakkuma-san :D
jadi kaga perlu ngiler" banget buat beli tuh boneka *asli'a ngarep T^T*
meskipun si temennya (rirakkuma) sering ku jumpai di toko" boneka

wwww




btw buat tambahan saja...
untuk merayakan ultah Rirakkuma yang ke-8, kali ini Rirakkuma bertransformasi menjadi lebah madu!
jadi jangan kaget kalo liat mereka berpakaian atau mengenakan sesuatu yang berhubungan dengan bee and honey

No comments: